ROSIANA FIRDA THURSINA SISWA KELAS X-11 MAN 1 HRESIK JUARA 1 SINGLE REMAJA PUTRI TURNAMEN BULU TANGKIS KAJARI GRESIK CUP 2023

MAN 1 Gresik, meski memasuki pekan libur semester ganjil, Raihan prestasi MAN 1 Gresik terus melejit. Prestasi terbaru ditorehkan oleh atlet MAN 1 Gresik. Atlet tersebut bernama Rosiana Firda Thursina.

Atlet yang tercatat sebagai siswa kelas X-11 tersebut berhasil menjadi juara 1 nomor Single Remaja Putri dalam Turnamen Bulu Tangkis Kajari Cup 2023. Ia sukses menjadi yang terbaik setelah menyingkirkan kompetitornya dalam kejuaraan yang diselenggarakan di GOR Semen Gresik pada 21-24 Desember 2023. Torehan prestasi ini melengkapi catatan prestasi yang berhasil ia catatkan di tahun 2023. Sebelumnya ia juga beberapa kali meraih prestasi dalam kejuaraan bulu tangkis di level nasional.

Kesuksesan ini disambut
hangat oleh Kepala MAN 1 Gresik, Drs. H. Muhari, M.Pd.I. Beliau mengucapkan selamat atas keberhasilan Rosi. Keberhasilan tersebut merupakan buah dari kerja keras seluruh keluarga besar MAN 1 Gresik. Beliau berharap Rosi terus meningkatkan prestasinya di cabang olahraga bulu tangkis baik di tingkat regional maupun nasional. Prestasi tersebut juga harus menjadi motivasi bagi siswa lain untuk terus berprestasi baik akademik maupun nonakademik.

Leave a Comment